pupuk organik ajaib

Penemuan Baru Pupuk Organik 100%,tingkatkan panen minimal 200%, hemat biaya 50%.Tidak perlu menggunakan pupuk urea,tsp,kcl,za lagi.Dan juga tidak perlu menggunakan pestisida lagi.Hasil pada padi 14-18 ton/ha ( bahkan lebih,hasil akan lebih lagi jika menggunakan metode penanaman dengan IPAT BO ).Untuk semua tanaman dan semua media.Penelitian selama 25 tahun.1 botol isi 1 liter.

*Cara pemakaian pada tanaman sayuran dan pangan:
15 liter /ha ( 10 liter untuk pembuatan bokashi dengan pupuk kandang 1 ton/hektar , 5 liter untuk penyemprotan dengan dosis 2cc/liter air 1-2 minggu sekali ).Pada tanaman padi dapat menghasilkan 14-18 ton /ha ( bahkan lebih )..Pada musim tanam ke-2 dst kebutuhan bokasi bisa dikurangi 50%,sedangkan kebutuhan pupuk menjadi 8 liter pada musim tanam ke-2 ,pada musim tanam ke-3 dst menjadi 3 liter.Sedangkan yang 5 liter untuk penyemprotan tidak dikurangi mulai musim tanam pertama dst.Jika tanpa bokasi kebutuhan per hektar 25 botol.

*Cara pemakaian pada tanaman hias:
Pemakaiannya dapat dilakukan dengan cara penyemprotan pada bagian daun,batang.Dapat pula disiramkan pada bagian akar.Dosis 2cc/liter air 1-2 minggu sekali.Perlu di ingat: pemupukan melalui cara penyemprotan 20 kali lebih efektif dari pada penyiraman melalui akar.

***Cara pemakaian pada tanaman keras dan buah:
Lihat gambar putih di atas

Ket :

X ; tanaman

0 ; lubang pemupukan


1.Larutkan 125 cc pupuk SO kedalam air secukupnya untuk disiramkan pada 4-6 lubang sedalam 20-30 cm ( jika jarak tanaman berjauhan maka 1 tanaman di buat 4-6 titik ,tapi jika jarak tanaman dekat seperti gambar diatas,maka 4 tanaman di buat 1 titik di letakkan ditengah-tengah di antara 4 pohon ,total 1 botol bisa untuk 192 tanaman).Dosis pemupukan setiap 2 bulan sekali.


2.Atau buatkan bokhasi 200kg pupuk kandang dicampur 2 botol pupuk SO ( untuk 160 tanaman ),setiap 5 kg bokhasi untuk 1 lubang.Dosis pemupukan setiap 2 bulan sekali.



*Hasil pada cabe yg bisanya 1-2 kg perpohon bisa sampe 6-8 kg perpohon,yg biasanya panen 4-10 kali bisa sampai 25-40 kali panen,umur tanaman bisa sampai 2 tahun.

*Pada tanaman durian di Thailand yg sudah 5 tahun tidak berbuah dan pada tanaman lengkeng yg sudah tidak berbuah selama 25 tahun di China,bisa berbuah dalam waktu 3-6 bulan.

*Bagaimana jika hama masih menyerang ?
Pada tanaman tertentu jika hama masih menyerang,kami akan berikan formula organik untuk mengatasi hama tersebut,anda tinggal buat sendiri tanpa membeli.

Sudah dipakai di USA,Australia,Thailand,China,dll.

Panen ke-1 hasil panen meningkat 30% dari biasanya ( 15 botol/hektar )
Panen ke-2 hasil panen meningkat 70% dari biasanya ( 13 botol /hektar)
Panen ke-3 hasil panen meningkat 100% dari biasanya ( 8 botol /hektar)
Panen ke-4 dst hasil panen meningkat minimal 200% dari biasanya ( 8 botol/hektar setiap musim tanam )

Setelah 10x pakai bokashi tanah sudah subur,untuk musim tanam selanjutnya tidak perlu pakai bokashi dengan campuran pupuk kandang,cukup di semprot saja untuk 1 ha cukup 5 botol.

Pada panen ke 1-3 peningkatan hasil panen belum banyak dari biasanya karena struktur tanah mesti diperbaiki dari racun-racun pupuk kimia

0 komentar:

Posting Komentar